Belajar Sukses dari Analogi Gunung


Belajarlah dari Analogi Gunung
Apa yang kamu lihat pada saat pertama kali melihat gunung?
Gunung akan terlihat berwarna hitam disaat kamu melihatnya dari kejauhan.

Tetapi disaat kamu mencoba mendekatinya, menuju ke Gunung menikmati setiap perjalanannya dengan menggunakan mobil, kamu belum akan merasakan lelah. Pada akhirnya kamu jumpai gunung terlihat begitu indah, hijau nan asri disaat kamu sudah mulai dekat. Hingga tiba disana kamu ingin melihat keindahan yang tersembunyi di dalamnya. Kamu berusaha berjalan setapak demi setapak untuk sampai ke puncak. Pada akhirnya kamu akan merasakan bahwa untuk sampai ke puncak, butuh usaha yang amat keras untuk kamu dapat kesana. Disaat mulai mendaki ada yang akan tereliminasi, pembuktian mana orang-orang yang serius atau yang tidak serius mencapai puncak akan terlihat. 



Sama halnya dalam hidup untuk meraih sukses adalah tidak hanya melihat dan berkata saya ingin sukses. Tetapi semuanya harus dilakukan dengan tindakan dan kerja keras. Siapa yang bersungguh-sungguh meraih sukses maka sukses itupun akan datang padanya. Percayalah.


Seleksi Alam dimulai, jangan menghindar tetaplah berjalan dan menghadapinya.



Laa Quwwata illaabillah "sesungguhnya atas kehendak Allah semua ini terwujud, tiada kekuatan kecuali dengan pertolongan Allah". 

"Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahaan"(QS. Al-Insyirah:5)

0 komentar: