Melancong Eksotis ke RAJA AMPAT BAGIAN SELATAN (MISOOL) Paradise


Indonesia patut berbangga memiliki surga bawah laut yang begitu indah. Terutama salah satunya karena Indonesia memiliki Misool Paradise. Misool paradise dengan keindahan pantai dan taman laut yang menakjubkan. Misool merupakan salah satu dari empat pulau terbesar di Kepulauan Raja Ampat, Provinsi Papua Barat. Misool berbatasan langsung dengan Laut Seram dan perairan laut lepas yang menjadi jalur lintas hewan besar termasuk paus.
Aktivitas Snorkeling merupakan aktivitas yang digemari disana, diluar aktivitas berfoto-foto dengan latar gunung-gunung karst untuk mengabadikan moment terindah. Rekomendasi bagi pecinta Snorkeling, kamu bisa datang ke mau Walep. Walep merupakan lokasi yang sangat tepat untuk melakukan aktivitas diving maupun snorkeling dan merupakan salah satu spot diving maupun snorkeling terbaik di wilayah Raja Ampat bagian selatan.
Pesona Indonesia dengan Keelokan alamnya begitu Membanggakan. Mewujudkan kebanggaan itu dengan membagikan informasi Alam Indonesia yang Indah ke Mancanegara, terus Lestarikan Alam dan tidak merusaknya. 
Terima kasih semua yang sudah menyempatkan membaca tulisan saya.



https://www.latihancatcpns.com/?reg=jessie.j.setiawati

0 komentar: