Parfum Terbaru Vitalis Exotic Body Scent

Akhirnya ada waktu luang untuk memberikan informasi mengenai produk terbarunya Vitalis ni Guys.
Beberapa waktu lalu saya mengikuti "My Exotic Vacation Blog Competition" di web www.pesonavitalis.com/myexoticvacation , Alamdulillah nama saya masuk dalam 100 pemenang beruntung yang mendapatkan parfum Vitalis.
Mau Lihat Tulisan Liburan Exotic saya temen-temen bisa kunjungi "Melancong Eksotis ke Raja Ampat bagian selatan Missol Paradise"  .
Sebelumnya Saya mau mengucapkan terima kasih terlebih dahulu untuk Vitalis, 3 Parfum terbarunya saya suka banget aromanya, cocok banget nemenin aktivitas saya setiap hari.

 Photo by Jeki Setiawati
Photo by Jeki Setiawati

 Photo by Jeki Setiawati
 
Vitalis exotic body scent  ESCAPE 


Photo by Jeki Setiawati

yourself to happiness and energizing moments.
Paduan aroma raspberry, peony,  musky,  yang menimbulkan rasa ceria semangat dalam menjalani aktivitas mu dan meraih mimpimu. 

Vitalis exotic body scent GETAWAY 



Photo by Jeki Setiawati

your getaway to pleasure and spirit moments.
Dengan aroma  lily of Valley, vanilla, sandal wood yang membangkitkan rasa gembira  dan antusias ,  memberikan semangat Baru meraih mimpimu.


Vitalis exotic body scent  SURPRISE
 Photo by Jeki Setiawati

  Photo by Jeki Setiawati
 
Surprise yourself with calm and joyful moments
Kombinasi aroma orange, Amber, and cedarwood yang memancarkan perasaan rileks dan bahagia dalam menghidupkan mimpimu. 


Temukan Sensasi Liburan Eksotis dalam New Vitalis Exotic Body Scent Guys. Rencana Mau liburan kemana nic menjelang Lebaran. Jangan Lupa ya pakai salah satu dari ketiga pafrum Vitalis yang sesuai dengan gaya liburan kamu.
Nah kamu juga bisa cari tahu tipe traveler apakah kamu di www.pesonavitalis.com/personalitytest

Penasaran Tipe apakah Vitasis yuk jangan lupa kunjungi web Vitalis .

Kalau saya termasuk Tipe Traveler Vitalis Exotic body scent ESCAPE.
Saya suka banget aromanya, cocok sama kareakter saya. 
Tipe ESCAPE : Pribadi yang bebas, Santai, dan tidak takut mencoba Hal Baru.





Photo by Jeki Setiawati

Yaudah Guys , lanjut aktifitasnya.
Terima kasih Vitalis



0 komentar: