Ladies ft. Kaskus Regional Jakarta Ngapel ke Wisma Tuna Ganda Palsigunung


Lahir dalam keadaan sempurna adalah dambaan setiap orang. Namun seseorang dilahirkan tidak dapat memilih dilahirkan dalam keadaan seperti apa. Kali ini kami dari komunitas Ladies ft. Kaskus Regional Jakarta bermaksud untuk membagi kebahagiaan , kesenangan, keceriaan kepada kakak - kakak dan adik di Wisma Tuna Ganda Palsigunung.
Wisma Tuna Ganda Palsigunung berdiri sejak 1975. Menurut ibu Sumiati selaku pengurus wisma Tuna Ganda Palsigunung, saat ini terdapat 28 orang yang dirawat disana dan terdiri dari 12 laki-laki dan 16 perempuan. Usia paling kecil berumur 8 tahun dan paling tua berumur 48 tahun semuanya dari seluruh indonesia.

Senyuman , dan terus tersenyum mensyukuri karunia Sang Pencipta. Keterbatasan fisik bukan menjadi halangan untuk mereka terus dapat bermimpi dan bahagia. Keterbatasan fisik bukan berati juga menjadikan hidup terhenti begitu saja, mereka tetap dapat menjalani hidup dengan baik.


Memotifasi dan terus memberi semangat itu yang dapat kami lakukan.

Sejatinya manusia itu sama dimata Tuhan. Jangan perlakukan mereka berbeda. Merangkul dan memberikan semangat.





Pengalaman baru bersama komunitas baru yang menyenangkan




Bersyukur dalam setiap hidup


Bahagia melihat kebersamaan dan semangat yang tinggi






Disaat melihat mereka senang, kami menjadi seperti bagian dari mimpi mereka




Acara yang diselenggarakan paha hari Minggu, 21 Februari 2016 berjalan lancar dan sukses. Semoga kedepannya kami dapat berbagi kebahagiaan bersama.
terimakasih juga yang sebesar-besarnya untuk para donatur.






0 komentar: